Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

CONTOH NASKAH PIDATO SAMBUTAN KETUA PANITIA ISRA MI'RAJ (ENGLISH VERSION)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Thanks for the opportunity given to me to convey a message from the events of the greatness of our prophet "Muhammad." Let us praise the previous and gratitude to Allah SWT, for the blessings and grace bestowed on us all, so especially on this night we were all given the pleasure of physical and spiritual health to work together and listen to lectures religion as spiritual nourishment, to commemorate "Isra 'and Mi` raj "Great Prophet Muhammad.

Further, I extend our thanks to the maximum to all attendees who sincerely willing to ease the measures take time, to seek knowledge by listening to religious lectures which will soon be delivered by Mr. ... (Which Will Provide Speech / Lecture).

Ladies and gentlemen, as the Muslims for granted we know the closer our master the Great Prophet Muhammad. Overall it was simply to increase our taqwa to Allah SWT. By doing so we can get closer to Allah SWT, to better carry out his command and away from all the banned by God.

Warning in the name of the Chairman of the Committee of Isra` 'Miraj, we hope that the knowledge of our religion, especially problems Isra' Mi'raj this will truly be comprehended by the audience, could henceforth be carried out in accordance with the guidance that has been taught by Him to all of us as His people.

Special to Mr ... (Which Will Provide Speech / Lecture) which we thank you profusely for Mr sincerity in providing additional insight to our religion on this night, good deeds you can be accepted and rewarded by Allah with great reward.
Amen.

Finally, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Artinya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan pesan dari peristiwa kebesaran nabi kita "Muhammad SAW." Marilah kita memuji sebelumnya dan syukur kepada Allah SWT, atas berkat-berkat dan kasih karunia yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga terutama pada malam ini kita semua diberi kenikmatan kesehatan jasmani dan rohani untuk bekerja sama dan mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, untuk memperingati "Isra' dan Mi'raj" Besar Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua peserta yang dengan tulus bersedia untuk meringankan langkah memakan waktu, untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang segera akan disampaikan oleh Bapak ... (Yang Akan Memberikan Pidato / Tausiyah).

Saudara-saudara, sebagai umat Islam untuk diberikan kita mengetahui lebih dekat tuan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Secara keseluruhan itu hanya untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita bisa lebih dekat kepada Allah SWT, untuk lebih melaksanakan perintahnya dan menjauhi semua dilarang oleh Tuhan.

Peringatan atas nama Ketua panitia Isra' Miraj, kami berharap bahwa pengetahuan agama kita, terutama masalah Isra' Mi'raj ini benar-benar akan dipahami oleh para hadirin, untuk selanjutnya dapat dilakukan sesuai dengan pembinaan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk kita semua sebagai umat-nya.

Khusus untuk Bapak ... (Yang Akan Memberikan Pidato / Tausiyah) yang kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak dalam memberikan wawasan tambahan untuk agama kita pada malam ini, semoga perbuatan baik Anda dapat diterima dan dihargai oleh Allah dengan pahala yang besar.
Amin.

Akhirnya, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar