Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Nikita Mirzani



Kesukaannya dengan seni membuat Nikita merelakan sekujur tubuhnya dihiasi tatto. Gilanya, ada 16 tatto yang bersarang di beberapa bagian tubuhnya, termasuk yang di dekat bagian pentingnya. Tatto itu ada di bagian paha kanan kiri, bawah puser, tangan kanan dan kiri, lengan, dada dan punggung. Jenis tatto itu berupa bunga, daun dan tulisan.

“Tulisannya ada nama nyokap, bokap, dan anak gue,” katanya. Awal ia membuat tatto karena bentuk pelampiasan melihat keluarganya yang broken home. Dia sering melihat orangtuanya ribut di hadapannya.

“Ternyata bikin sakit (rasa sakit-red) gue terlampiaskan saat bikin tatto. Sekarang (tatto) jadi hobby,”ujarnya.

Semua tatto yang dibuat Nikita tidak semuanya dibuat bersamaan, tetapi tergantung mood dia saat itu. Ada tatto tulisan di pinggul kirinya, yang diperuntukkan untuk almarhum mama tercinta. Menurutnya itu ada arti khusus. “Artinya segalanya tidak terganti walaupun kita beda alam, gue tetap sayang sama dia,” katanya.

Nikita memiliki langganan khusus untuk mentatto tubuhnya, terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Selain mentatto, ia juga kerap menghabiskan waktunya di studio tatto dengan bertemu banyak orang. Nikita juga senang senang mengunjungo toko reptil, karena memang suka memelihara reptil. Soal tatto, masih banyak sebagian orang bahkan mayoritas di Indonesia yang menganggap wanita bertato adalah wanita nakal. Namun bagi Nikita, tatto bukan seperti itu tetapi ia menganggap hobby dan suka.

“Tergantunglah, gue anggap seni. Bokap gue tinggal di kawasan cukup elit di kawasan Lippo Karawaci, masa gue dibilang preman, nggak lah, nggak masuk akal. Itu tergantung persepsi masing-masing,” ujarnya. “Terserah mereka mau bilang apa-apa, elu-elu gue-gue, selama gue ngggak ganggu hidup elu, jangan usik gue,” imbuhnya.

Lagian menurut Nikita, orangtuanya mendukung dan membebaskan ia melakukan apapun selama tidak mencoreng nama baik orangtuanya. “Sistem di rumah gue, ketika minta uang dari orangtua, gue harus ikuti sistem di sit. Tapi ketika sudah nggak lagi, dia (ortu) nyerahin ke gue. Yang penting gue nggak malu-maluin keluarga dan nggak bikin masalah apa-apa. Goa head,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar