Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Kelly Hu


Kelly Ann Hu (simplified Chinese: 胡凯丽; traditional Chinese: 胡凱麗; pinyin: Hú Kǎilì; born February 13, 1968) is an American actress and former fashion model. She was Miss Teen USA 1985 and Miss Hawaii USA 1993.

Awal Kehidupan Hu
Hu lahir di Honolulu, Hawaii, putri Juanita, seorang drafter teknik untuk Honolulu, dan Herbert Hu, seorang salesman dan peternak burung eksotis;. Dua bercerai selama masa kanak Hu Adik laki-lakinya, Glenn, adalah Resource Manager di Angkatan Darat Amerika Serikat Dia adalah Hawaii, keturunan Cina dan Inggris. Dia menghadiri Maemae Sekolah Dasar dan Sekolah Kamehameha di Honolulu, Hawaii. Dia lulus dari Pepperdine University di Malibu, California.

Hu telah mengadakan minat seumur hidup dalam menyanyi dan menari dan juga telah tertarik pada seni bela diri sejak dini nya. Sepupu Hu adalah seorang model yang sukses di Jepang, dan Hu memutuskan untuk mengikuti teladannya. Kelly Hu memenangkan gelar Miss Hawaii Teen USA dan berkompetisi dalam kontes Miss USA 1985 Remaja, menjadi juara ketiga kontes Miss Teen USA dalam sejarah dan pemenang pertama American Asia. Hu telah disebutkan dalam wawancara bahwa ibunya telah mengatakan kepadanya Amerika tidak siap untuk Asia seperti model peran penting. Ironisnya cukup, ia menemukan setelah memenangkan bahwa ia dilarang tampil di non-kontes kegiatan terkait untuk tahun pemerintahannya, aturan ini segera berubah kemudian pada tahun-tahun mendatang.

Karir Hu
Hu dimodelkan di Jepang dan Italia, dan menjadi terkenal di kedua sebagai bintang dari serangkaian iklan televisi untuk keju krim Philadelphia merek, bermain seorang mahasiswa muda Jepang bernama Kaori. Hu pindah ke Los Angeles dan memulai karir aktingnya pada tahun 1987, dengan peran utama tamu sebagai bunga cinta Hawaii Mike Seaver yang di Growing Pains sitkom. Hu diikuti dengan penampilan pada seri berbagai TV, termasuk Pengadilan Malam, Tour of Duty, 21 Jalan Langsung, dan Melrose Place. Peran film pertamanya di Jumat 13 Bagian VIII: Jason Membawa Manhattan. Hu juga memenangkan gelar Miss Hawaii USA pada tahun 1993, menjadi yang pertama mantan Miss Teen USA untuk memenangkan gelar Miss negara Amerika Serikat. Dalam kontes Miss USA 1993, diadakan di Wichita, Kansas, Hu masuk 10 besar di tempat kedua, setelah memenangkan kompetisi wawancara awal dan menempatkan kedua dan ketiga, masing-masing, dalam baju renang dan gaun malam. Dia kemudian membuat 6 peringkat teratas kedua, memenangkan 10 kompetisi gaun malam atas dan menempatkan kedua di baju renang. Dia tersingkir di tempat ke-4 setelah pertanyaan para hakim, hanya dua seratus poin dari tiga akhir.

Pada tahun 1995, Hu memainkan perwira polisi yang menyamar di film No Way Kembali. Dia adalah bintang dalam film ini. Dia kemudian berperan sebagai Dr Rae Chang di Sunset Beach untuk enam bulan pada tahun 1997. Setelah itu, Hu berperan sebagai polisi Michelle Chan dalam serial televisi Nash Bridges (1997-1998), Pei Pei "Rahmat" Chen tentang Hukum Militer (1998-2000), dan Agen Mia Chen pada tiga episode terakhir dari serial televisi Ancaman Matrix (2004). Penampilan berikutnya nya film termasuk The Scorpion King (2002), Cradle 2 Makam (2003) dan X2 (2003). Dia diberikan bakat suara untuk video game populer Star Wars: Knights of the Old Republic II Para Penguasa Sith sebagai Visa Marr, wanita Sith yang bergabung dengan partai Pengasingan Jedi. Hu telah ditampilkan dua kali dalam majalah Maxim (Mei 2002 dan Mei 2005).

Pada Januari 2007, Hu mulai muncul dalam peran penuh waktu pada serial TV Dalam Kasus Darurat. Dia memainkan Kelly Lee, seorang wanita Amerika Korea yang sengaja reuni dengan teman-teman SMA-nya dan menyadari tidak satupun dari mereka tumbuh sesuai dengan rencana yang tinggi sekolah.

Selama kuartal pertama 2007, ia menyelesaikan syuting Stilletto film, dan setelah itu, Rumah Petani.

Pada April 2009, Hu mengembangkan karakter JIA untuk Identitas Rahasia: The Anthology Superhero Asia Amerika. Pada bulan Juli, ia muncul di Comic-Con International di San Diego untuk menandatangani salinan Identitas Rahasia bersama rekan kerjanya, DC Comics artis Chiang Cliff. Pada musim gugur tahun 2009, ia muncul dalam film The Tournament sebagai Lai-Lai Zhen. Dia adalah aktor tamu pertama untuk menyeberang antara serial televisi NCIS: Los Angeles dan NCIS, bermain Lee Kai Wuan dalam busur dua episode dalam seri keduanya.

Pada musim semi tahun 2010, Kelly Hu dimainkan Pearl, vampir, pada acara televisi Vampire Diaries CW.

Pada musim gugur tahun 2010, Kelly Hu mulai peran berulang pada acara televisi CBS Hawaii Five-0.

Kehidupan Pribadi Hu
Hu berada di Brentwood, Los Angeles, California. Dia adalah tunggal. Dia adalah penggemar poker avid dan telah sering ambil bagian dalam kompetisi seperti World Series of Poker dan poker World Tour, termasuk pertandingan WPT Selebriti Amal pada tanggal 3 Maret 2008. Dia adalah bagian dari HollywoodPoker.com 's "poker Selebriti malam "pada 30 Mei 2006, dan pada bulan Juli 2006 ditempatkan di atas 200 di Seri Dunia Wanita Turnamen poker, besting hampir 1.000 pesaing lainnya.

Aktifitas Hu
Hu telah mendukung Pusat Asia Amerika Serikat untuk Pemberdayaan Diri dan pada tahun 2004 membintangi sebuah pengumuman layanan publik untuk mereka berjudul "The Least Kemungkinan" untuk mendorong Amerika Asia muda untuk mendaftar dan memilih.

Pada tahun 2007 Hu driver di Toyota Pro / Celebrity Ras program penggalangan dana nasional yang mendukung rumah sakit anak di seluruh Amerika Serikat.

Pada Januari 2008, Hu berpartisipasi dalam video untuk Barack Obama yang diproduksi oleh will.i.am disebut "Yes We Can". Dia berkampanye untuk Obama di Hawaii dalam jangka-sampai, 19 Februari 2008 kaukus Demokrat. pada bulan Februari 2008, Hu juga muncul dalam video lain virus dalam mendukung Obama, "Si Se Puede Cambiar", yang ditulis dan dilakukan oleh Andrés Useche, disutradarai oleh Eric Byler. Dia adalah pembawa acara Dana Aksi penggalangan dana Asia Amerika tahunan pada tanggal 10 Juni 2008.

Ms Hu telah aktif untuk melindungi ekologi Hawaii. Dia mendukung Reef Check Hawaii dengan menjalankan dan berhasil menyelesaikan Marathon Honolulu untuk meningkatkan kesadaran bagi organisasi. Dia juga memberi dukungan kepada Ban Shark Fin yang berlaku di Hawaii Juli 2010. Hal ini membuatnya ilegal untuk memiliki, menjual, atau mendistribusikan sirip hiu di Hawaii.

Pada bulan April 2011 Hu host selebriti untuk Save the Children "Peduli Jepang Keiki" manfaat untuk gempa Jepang dan korban tsunami. Juga pada 2011 ia menjadi tuan rumah sebuah turnamen poker Selebriti dalam mendukung Buddies Internasional Terbaik, sebuah badan amal yang ia telah memberikan dukungan selama beberapa tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar